hmmm....baru kusadari

Baru kusadari belakangan ini kehidupan cewe cewe di sekitarku
ternyata mereka mempunyai satu kesamaan yang sangat mutlak
kadang aku berpikir bagaimana mungkin ini bisa terjadi
apa mereka janjian agar bisa ilmu tersebut yah
sungguh aku heran
tapi ada laki-laki yang bisa ngikutin ini walau itu berarti mereka pasti latihan berat.

Sunguh sungguh baru kusadari
mereka benar benar ahli dalam hal ini
Bahkan...
Tidak bisa kubayangkan
Tidak bisa kujelaskan
Tidak bisa kupahami

Bagaimana bisa mereka tetap berjalan tanpa bertabrakan di tengah padatnya MAL, sedangkan MATA DAN KEPALA MEREKA BERPUTA-PUTAR MELIHAT DAN MENCARI BAJU ATAUPUN PERALATAN WANITA (baca : kosmetik).
Bahkan terkadang mereka bisa hapal mati setiap titik yang barangnya bagus.

Sungguh baru kusadari
Mereka benar benar ahli dalam hal ini

Bagaimana dengan cewe di sekitar anda, apakah sama ????

Comments

nyindir aku nih ceritanyaa huh bentji akoe tapi dikau harus mengakui kehebatan kaka mu ini dek bisa jalan dgn mata lirik kanan lirik kiri tapi jalan ku tetap lurus
poetrider said…
aku khan cuma bilang cewe gak bilang siapa. Emang kk gitu ya? (pura-pura bego)
But u still my amzing sista lah kak
Tetap batak lah walopun keraton botul tidak
Way said…
kalo yg satu ini, memang betul adanya kok Zi :)
dan aku sudah membuktikannya !!
Arah ja 9 arah jam 9 he he he :D

Way
poetrider said…
bener loh mas
aku juga pengen belajar ilmu itu tapi masa harus ganri jenis kelamin????
awas ya be'2 aku masih penasaran ama arah jam 9 jam 9 itu huhh

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????