Trend di kantorku

Di kantorku sedang menjamur trend baru dan ini sungguh sungguh aneh
Dalam sebulan ini mereka benar - benar tertarik dengan trend ini.
Yang mengikuti trend ini justru bukan kalangan anak muda
Tapi para orang orang yang kami sebut pimpinan.
Sungguh ini trend sangat aneh tapi jangan di tiru di kantor kalian.

Mau tau trend apa.

We call it "RESIGNATION MODE"

Yup benar, pengunduran diri!!!

Dalam satu bulan ini
Finance Director
Project Director
HRD manager
2 Field Supervisor
Project Manager

sudah menyatakan diri keluar dari perusahaan kami

sungguh hebat trend ini ... sungguh hebat
aku jadi bingung kalo semua ngikut trend ini
siapa yang kerja di kantor masa cuma anak mudanya(PUR, AKU, K'ULI, K'NORA,B'HERMAN)
Nama nama tersebut diurutkan dari yang paling muda ke yang paling tua di generasi kami

Hadduh hadduh
Aku jadi bingung
dan bingung dan bingung dan bingung dan teteup bingung

Ya sudah lah mau mereka gitu
Semoga yang terbaik selalu menyertai mereka
Doa kami selalu bersamamu
And please keep in touch with us guys

Comments

serem ya dek, dan aku sedih banget di tinggal mereka apalagi my pm duh aku sampe stress
poetrider said…
hope the best will come to them and to us. Don't be stress 'coz the young generation still in this company. Okay big sista
Lili said…
Berarti yg resigned dapet kerja lebih bagus dong. Kalau Rozi dikasih pilihan itu, mau pindah juga gak?..he.eh..
poetrider said…
errr... kalo hanya kerjanya yang lebih bagus tapi gak bisa dapat environtment seperti yang sekarang. Aku ogah Ummi.
Soalnya sekarang aku sedang berada di dalam keluarga bukan perusahaan, tapi emang sih belakangan dah mulai berubah. emm kupertimbangkan deh, emang ummi mo nawarin kerja ya untuk aku?? Kerja apaan Mi?
Anonymous said…
What a great site
» »

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????