Terima Kaseh

Yup itu yang mo kubilang
-Terima kasih untuk mas way yang udah bersedia nganterin aku sampe ke PIM2 and gak minta ongkos, cuma minta book batonnya diselesaikan aja hehehehe...(mas kemarin ada show nyanyi keren banget pake acapela loh ma ada cewe yang bagi bagi permen cakep-cakep)

-Untuk kak uli yang mo ngajakin kepertemuan itu dan tolong yah ninggalin aku di tengah keramaian huh jewer nih.

- untuk mbak yaya yang ternyata punya kebiasaan baru (emang kebiasaan lamanya apaan) yaitu melakukan gerakan pura-pura getok kepala orang khususnya diriku (kemarin itu ada 2-3 kali loh)

- Untuk mas nizar yang mo ngobrol dengan aku, sori juga mas kadang humor aku garing banget

-Untuk mas yunus/aal karena telah menjadi paparazzi yang lumayan berhasil (walau gagal terus waktu mo poto muka mas way hahahahaha, tapi berhasil waktu aku yang take picnya hehehe pake hp aku sih)

- Mbak lusi yang cuakep dan putih hehehehehe serta ehm ehm ...... gak jadi deh

- Mbak golda yang akhirnya kuyakini bahwa emang cakep beneran (gak kayak kak uli yang cuman di kamera hahahahaha ampun becanda kak) *sambil lari dari kak uli*. Sekalian mo nanya, mbak golda penggemar bandana yah???

- Untuk mbak ling dan mbak gita serta beberapa orang lainnya yang gak aku kenal makasih juga yah mo menerima aku yang tidak kalian kenal ini.

Terima kasih ini dalam rangka membahas pertemuan bloggers di foodcourt pelangi yang terjadi hari sabtu tanggal 13 - 08 - 05. Bahasan terima kasih ini karena untuk pertama kalinya aku kopdaran sama bloggers and jujur aja nervous and rendah diri banget. Soalnya aku khan baru banget di dunia blog gak seperti sesepuh-sesepuh yang kemarin datang hehehehe.


Sekali lagi buat kalian semua TERIMA KASIH


nb: buat mas gusye aku masih penasaran nih mo jumpa mas gusye, kayaknya lain kali yah

Comments

anastasianani said…
ho oh, sorry kemarin kita ga sempet ngobrol yak.. mau daku sapa tapi.. kok kayaknya galak ya hehe..
anastasianani said…
eh eh, lupa bilang, kunjungan perdana nih daku hehehehehhe
yaya said…
Masa' siiiih?duuuh duuuh jd maluuu...heheehehehe
poetrider said…
k'uli : okeh okeh
ling: gak galak kok *berupaya memperbaiki wajah*
mbak yaya: aku juga *ikut ikutan)
mbak lusi: same-same mbak. en ehm ehmnya itu karena batuk (biar ada sound efek getoh)
mbak bunga: iya de hbesok besok aku ikutan sebut but but buuuuuuttt *loh kok...*
lenny brinick4203: jualan yah
Unknown said…
potonya donk zy :)
guario said…
wah ketemuan yaaaa...

rame ya kopdarannya:D.
Lili said…
seru yah kopdarnya. jadi ke pelangi terus lanjut ke PIM2, atawa lain hari sih??
poetrider said…
mas ivan zamorano aku gak punya potonya yang ada tuh mbak gita deh kayaknya

mbak gita : tenang tenang semua dapat tanda tangan *tereak terak gak jelas*

mas yo: huh gak datang padahal bedebar debar pikirku mas yo datang eh gaktaunya

ummi : seru mi, ke PIM2 nya langsung dari kopdaran mi
L. Pralangga said…
Wah senengya bisa kopdaran, kapan dong ada lagi - abis lebaran? Boleh ikutan yah.. :)

Hope this shouts finds you well.
poetrider said…
om lui itu kopdaran mah kemarin gak tau EO nya sapa tapi aku diajak mbak yaya, abis lebaran sekalian ngerayain lebaran kopdaran asik tuh

Popular posts from this blog

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????