temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Gila ya judulnya
Emang kali, tapi itu kondisi terakhir relationship yang aku sedang jalani.
Dulu hanya temen sekelas yang beda geng (berseteru tepatnya)
Kemudian setelah aku jadi ketua kelas (jaman aku kuliah pake ketua kelas), kita mulai agak damai secara aku cuma berdua sama temen sebangku aku sedang dia dengan sekitar 6 orang, gak imbang gituh. Dan pas semester 3 atau 4 aku nembak dia terus minimal sebulan sekali *hiperbola mode on* sampe aku tamat kuliah dan aku dengan sukses DITOLAK (jangan ketawa ya).

setelah dua tahun terombang ambing di berbagai macam kapal dan labuhan (duh bahasanya), eh kok yang tiba-tiba kepikiran nembak dia lagi (setelah kompor temen-temen kuliah mulai beraksi kembali) akhirnya aku DITERIMA. Waktu kutanya kenapa dulu dulu nolak, katanya dia karena masih kuliah dan belum karejo (kerja.red).

setelah beberapa bulan jalan aku kok ya kepikiran lagi mbahas tentang yang serius serius (notes: setiap aku pacaran, pacar aku pasti kubilangin bahwa aku gak mau main-main, alias tujuannya ya itu tadi keluarga).
Eh dia malah panik dan gak mau ngobrolin itu dulu, ya sud tak turutin.
sekitar 2 minggu lalu aku tanya lagi via sms, kalo aku bisa punya rumah di sini atau dimanapun dengan hasil kerja kerasku mau gak dia nikah ma aku. Tau jawabannya?? Dia diam selam 2 minggu yang kupikir pasti marah berat soalnya ditelp gak diangkat, di sms gak dibalas dan benar adanya dia emang marah karena bahasan itu akhirnya ya udah aku nyerah deh gak mau bahas ituan lagi. Daripada berantem lagi dan akhirnya putus, aku mah ogah. Gila aja nunggu 4 taon cuma berapa bulan dilepas lagi??? TIDAAAAKKKKK

Pertanyaanku satu ke seluruh cewe di dunia yang bisa bahasa indonesia, kenapa sih susah banget diajak nikah ma orang yang udah ketauan bener bener sayang ma cewenya.

Ya sud itu ajah.
Untuk para senior dan seniorita, sori banget postingan kali ini bahasannya nikah hehehe
Sualnya aku dah pusing mikirin masalah ini, biar lepasin beban aja.

Comments

Anonymous said…
Rozi rozi.. ternyata kamu pengen nikah juga toh ? aku pikir kamu.. kamu.. kamu...

ah sukurlah ternyata kamu normal :D

Way
poetrider said…
mas sumpah deh aku ini tulen cuma ya itu kalo kepepet boleh lah *muka setan keluar* hehehehehehe
snydez said…
yah tergantung sikon si yang di ajak nikah lah.

kalo ternyata yang diajak ikah gak siap (mentally) .. yah panix :D
Anonymous said…
waa bs byk mcm tu, bs jd g cinta bgt n msh ngarepin sseorang nun jauh di pulo' sana...(maaf...)

bs jadi ragu2....(blm istihoroh x dia...)

bs jadi itu cuma SYNDROME doang, biasa aja....nah lo sabar aja, tapi kalo tetep molor2.....ya.....
mending cari yg laen mas......toh umur lo g tuir2 amat kan???
g perlu khawatir masa subur lo tar abis..hehehehehe

bersemangat!!! tp tetep gw doain lo jadi nikah ma pilihan lo ini...
aminnnnn
Anonymous said…
Great blog site, lots of info really liked it.

I have a ceiling fan installation site/blog. It pretty much covers ceiling fan installation related stuff.

Come and check mine out if you get time.
Anonymous said…
Nissan opens car-to-car crash facility
In addition to spending money on weather controlling cannons, Nissan has opened a new car-to-car crash test facility in Japan, just outside Tokyo.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a get website traffic site. It pretty much covers get website traffic related stuff.

Come and check it out if you get time :-)
Anonymous said…
Thanks for the informative post, keep up the good work!

Cheers!
Louisville Gas Prices
poetrider said…
snydez => emang gitu kali ya
aish => top setuju banget banget
anonymous 1 => makasih atas doanya dan emang kalo dia terus terusan molor gini gak ada pilihan lain sih
anonymous others => please put your id so i know who u are don't be like this it make me questioning
Anonymous said…
menikah kan ga hanya keinginan dan kebutuhan satu orang, tapi butuh satu orang lainnya, yakni pasangan.
menurut saya sih, justru dgn kondisi spt skr ini saatnya rozi dan pasangan belajar menyelesaikan masalah. menghadapi perbedaan. semua harus bisa dibicarakan sblm nikah kelak ;)

goodluck for both of u
nana said…
kenapa ce jadi panik kalo diajak nikah ma org yang jelas2 sayang ma dia?
dalam kasus gw karena gw errr... gak yakin menikah adalah level yang mau gw jalani bersama dia. Mungkin sama orang lain, tapi gak sama dia :P
Lili said…
wah susah nih kasih lemparan postingnya, karena ini sudah personal banget.
Well, salut dah jarang loh cowok sekarang ngajak nikah secepat kamu, biasanya gak jelas gituh. But kamu memang beda.
Mudah2an jawaban dia seperti yg kamu inginkan, soalnya susah loh cari cowok kayak Rozi..ciiieee promosi.
poetrider said…
mbak nana: berarti ma dia asiknya pacaarn aja nikahnya cari orang lain??
Baik, akan saya pertimbangken usul dan tanggapen saudari terima kasih (hahahaha)

ummi lili: asiiiiik ada yang promosiin ini sih bukan masalah personel mi, sebenarnya banyak temen sekuliah ku di medan yang pacaran dan mikir ke arah serius tapi ya itu tadi cewenya pada panix semua sama kaya aku
kerja aja dulu cari duit banyak2 matangin diri baru ngajak anak orang kawin

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

Kenapa????