curhat ahhhhhhhhh

Aku gak tau kenapa belakangan ini penyakit utama bertambah parah
sumpah deh yang paling parah itu badan capek capek gak jelas padahal tidur
udah diatur agar selalu dibawah jam 10 kok tetep ya capek. Dah tu hari sabtu minggu dibantai sehari penuh tiduran kok yang capek juga. sail...sail eh sial...sial

masa seminggu ini temenku si pure berusaha menjodohkan aku sang perjaka tengtong (masa sih) dengan anak SMU. Pure, aku moon maaf ya tapi gak bisa kemarin aja dah mo kawin ma anak SMU khan gak jadi karena "maaf ya bang awak dah berusaha mencinta tapi tidak bisa" , jadi setaon itu ngapain dasar anak cewek begwuo. Ngomong kek dari awal, kalo gak mau, jangan bikin orang malulah, dua keluarga yang malu, bukan satu, dasar cakep luh.

Eh kembali ke topik percomblangan, sumprit tuh anak SMU mikirnya mo PDKT ma Pure lah kok yang Pure mikirnya ngelempar ke Aku emang aku laki apaan. Waktu Pure bilang cakep aku dah ngabayangin sopia latcuba kok yang keluar standar banget ma cewe (mantan) aku dulu busyet busyet kok ya yang gak jauh jauh gitu modelnya. Nasib nasib (meratap)

udah gitu tagihan kartu kredit ancur ancuran lagi. Kepikiran sih mo minjam dari Bank untuk ngelunasin kartu kredit sama mo beli laptop (parah banget yah keuangan aku), kalo emak tau dia bisa suruh au mulak to huta neh(batak inggris judulnya)

Dah tuh kemarin khan mo maen bowling ma kk ma pure ma temen sekamar, ndilalah (minjem istilah mas agus kali ya) tuh cewe disuruh pur ngikut kita en pure datang belakangan. Lo kire gw seneng pur, sumpeh kagak ada senengnya gw. Dah tuh aku berharap kk datang biar menjadi malaikat penyelamat eh malah gak datang ya sudah sampai dengan pulang ke rumah aku jalan paling depan muka ditekuk abis abisan, sampe rumah makan ndomie (indomie. red) main ps abis tuh tidur.

dan sekarang saat mengetik ini aku lagi ngantuk berat sumpah deh
ya sud entrian ini berenti dulu

Comments

aku cuma mo bilang :
1. ga !! ga !! ga !!
2. sori dek kemaren aku not in d mood

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????