Sang Hitam

Hitam diam
Pikirannnya penuh tanya

Serendah itukah dirinya
Sehina itukah dirinya
Sejelek itukah dirinya

Sehingga tak layak di puji
Walau hanya sesekali

Seburuk itukah sebuah jati diri
yang sudah lama melekat

Hitam tetap terdiam
Diam dalam sepi dan sunyi

Namun aku berkata

Hitam.........
Tanpamu dunia terasa ganjil
Tanpamu dunia sungguhtak sempurna

Saudaramu mungkin indah
Tapi itu ketika aku sedang bekerja
Sedang terjaga, tuk mencapai sesuatu

Denganmu hitam
Aku bisa damai
Aku bisa memenuhi segala cita dan rasa
Segala bentuk pesona

Biarkan mereka hitam
Mereka belum merasa
Betapa berartinya dirimu bagi mereka

Tapi aku bersamamu
sampai mereka terjaga
dari lupanya

(jakarta, 24/11/05, dikala hitam sudah bersamaku)

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????