Terima Kasih dan maaf

Hanya ingin bilang makasih buat keluarga di medan, keluarga di jakarta (orang kantor), temen, sahabat terutama Kamu (yang bela-belain ga bobo tengah malam biar bisa nelpon aku), atas perhatian kalian kemarin. Sungguh itu hari jadi yang indah banget buat aku.
Terutama hari ini aku dikasih kk barang yang keren banget, Makasih buat wesi, kk dan mbak cakep. Juga untuk sponsor kado aku dari kk, makasih banget ya bang.

Untuk keluarga di jakarta, maaf telah membuat kalian susah karena kesalahanku, akan kucoba memperbaikinya walau aku sendiri gak yakin berhasil atau tidak.

Tapi sekali lagi terima kasih semuanya yah.
Aku gak tau gimana balas dendamnya nih hehehehehe

Comments

WeSy 'CiCi' said…
Happy b-day buat Rozi yg ultah sabtu kemaren.
moga pjng umur, +dewasa dll...
Wishing all d best aja deh buat Rozi :)
Anonymous said…
Happy birthday .. panjang umur, ditambah rezekinya n sukses selalu.
tapi sorry, aku ga kasih kado.
erna
anastasianani said…
ultah ya?

MET ULTAH ya, sorry kalo aku terlambat ngucapinnya.. eniwei, pokoknya i wish you all the best and happiness
poetrider said…
wui jadi malu........
padahal cuma mo ngucapin terima kasih doank untuk orang orang tersebut

untuk mbak wesi, mbak erna, dan sis Ling terima kasih banyak doanya yah jadi terharu hiks
woiiii
hepi belsdei yah coi
ko jangan bandel2 lagi yah

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????