Aku dan Kamu

Aku dan Kamu
Kamu dan Aku
Mencoba menyatu dalam asa dan rasa
dalam duka dan suka
dalam benci dan cinta
dalam amarah dan tabah

tapi tidak ....
untuk ingkar
untuk pengkhianatan

Aku dan Kamu
Kamu dan Aku
mencoba selaras dalam langkah
melebur cita dalam cinta
membuang buruk demi indah

Aku dan Kamu
Kamu dan Aku
Haruskah mendengar kalimat lain
haruskah terusik oleh suara tak berujud
yang coba pisahkan kita

Aku dan Kamu
Kamu dan Aku
Tetap lurus dalam janji
Bergeming dalam doa
Mengharap restu orang tua

Aku dan Kamu
Kamu dan Aku
Selalu berharap
Selalu berdoa
dan Berusaha
Untuk tetap satu
Sekarang...
dan
Selamanya...

18 Jan 2006, jakarta di tengah adzan isya

Comments

klo kangen pulang lah woiiiii
duit nya jangan buat beli komik aja
nabungggg buat beli tiket ke medan ma ke asahan cuuiiittt cuuuiiittt
poetrider said…
iya iya tau kk *tersapu sapu malu*

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????