celoteh pagi

Biar....
Badan ku lemes
Ngantuk karena gak tidur semaleman
Biar harus selesain tugas nih malam

tapi begitu denger suaranya

WWWWUIIIIIHHHH

SEMANGAT LAGI HIDUPKU *pakailah logat batak yang baik dan benar*

mantun ah

Buah mengkudu pahit rasanya
Buah manggis manis rasanya
Biar lelah tiada terkira
Suara si manis pembangkit raga

Hati hati menyebrang di Jakarta
Karena kendaraannya berlari kencang
Bila mendengar suara yang tercinta
Hilanglah sudah ragu dan bimbang

Buah kelapa mudah terapung
cara makannya dengan dibelah
Kalo jiwa rindu akan kampung
Telepon saja , jangan dibuat susah

dah ah... itu dulu yah

ntar aku post lagi deh, oh.... iya ada yang bisa jawab pertanyaan ini gak
Gajah, jangkrik, beruang, ma jerapah apanya yang gede?? (berhubung si pure gak bisa jawab dari kemarin malam, gw mah tau jawabnnya) mungkin diluaran sana masih ada yang gak tau jawabannya ngkali??

Comments

huuuueeekkkkk...
oh My God pagi2 dah dangdutan
aku tambahin deh dek versi aku
ikan hiu melayang layang
i luv u sayang...
kekekekek ;p

tadi aku kan ga janji ga nyela kan hahaha *tertawa dgn liciknya*
poetrider said…
kak uli pantun itu 4 baris kk
itu kenapa dibikin cuma 2, gak boleh gak boleh *protes berat mode on*

Lagian yang dimaksud sayang itu siapa yah??? *teriak histeris* mananya yang gak nyela
L. Pralangga said…
Buang mengkudu - belinya jauh..
meski jauh tetep deh diusahain mampir kesini, mesen ama tukang jualan-nya.

Seneng udah bisa mampir kesini, mudah2an tahun 2006 bisa tambah semangat, seperti kata di blog-nya.
mo nyambung punya mas luigi,
emang buah mengkudu enak dek
aku kok ga pernah liat yah

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????