gak penting banget deh

Lagi kepingin ngingat beberapa hal yang cukup umum kalo dulu kita nulis buku alamat jaman SMP dan SMA pasti ada beginian, bintang paporit, mikes, makes, hobby, dan lain - lainnya
Setelah diingat ingat lagi ada beberapa perubahan atas hal - hal itu dari aku
*Bintang paporit;
1. Selalu jawab Bruce Willis
karena selalu seneng dia dari jaman Soap Opera :Moonlightning (atau smacam itu pokoke judulnya) karena dia disitu lucu dan bukan sangar kaya belakangan ini dan sampe sekarang aku lupa yang jadi pemeran wanitanya siapa yah? ( ada yang bisa bantu mengingatnya)

2. P. Ramlee
terutama film yang judulnya bujang lapok ma nada(kalo gak salah), ini teringat karena gak sengaja tadi pagi search dan dapat lagu - lagunya difilm tersebut. Believe me I'm one of his fans since I watch his film in Malaysian TV (tentunya dengan parabola segede gajah itu). Tidak ada bintang asia sehebat dia yang di filmnya selalu ada kelucuan, kesedihan tapi sangat indah (dasar penggemar yah tetep aja muji huahahahaha)

*Mikes dan Makes
Minuman apa aja asal saatnya pas dan gak sulit nelennya kecuali TUAK MEDAN dan temen-temennya, walau aku orang medan tetep gak mau itu soalnya bisa pingsan kalo minum itu hehehehe

*Makanan
kalo dulu sih pasti nyebut rendangnya buatan emakku tapi sekarang ada tambahan yaitu ikan lele.

Hobby
kalo ini berubah sesuai kesempatan dan peralatan. Currently aku lebih seneng main badminton ma anak anak kost-an ditambah main bola, ngarambol, billiard, mbaca komik di gramed(ingat mbaca komik bukan beli), nonton dan banyak deh.

Kalau orang lain gimana yah
apa ada yang sama ma aku ga
kalau ginian boleh ditimpukin gak yah ke orang orang

Comments

Anonymous said…
bener2 ga penting huhhhh
menghabiskan waktu ku saja

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????