Senengnya dan sakitnya

Wuekekeke
Telat banget ngomongin ini tapi dari pada gak deh
Makasih untuk semua yang ikut KRB (buanyak banget orangnya sampe gak kesebut) walau awalnya agak hampir mau nyaris buatal kalo tidak karena jhajha dan anca dan tari terlanjur nyediain makanan. Dimana keberangkatan juga mengalami kendala sekitar kurang lebih 30 menitan dari jadwal. namun untuk menghibur hati, yang berangkat bareng aku yah berpoto ria (apalagi yang mo dikerjain, lah kamera TVRI aja kita tongkrongin saking narsisnya *ngaku ayo ngaku*). Tapi sampe sekarang aku bingung, Tari jadi gak yah kenalan ma mas yang disampingnya waktu di kereta, dan mas yang di samping jhajha jadi turun gak yah, terus tity kok batrenya kuat banget yah.

Semuanya numplek di KRB dan asli hanya narsisme yang terlihat

Karena sebelum ke KRB, 3 hari aku begadang (tidur diatas jam 1) hasilnya 1 hari setelah dari KRB terpaksa gak masuk kantor dikarenakan sakit (baca : Males).

Makanya penceritaan baru bisa hari ini jadi sekali lagi terima kasih buat
mas yunus dan mas dq atas kesedianna mempoto kami semua
jhajha, anca, mbak mimi, mika dan temennya mbak mimi , tari (yg ternyata tetep tidak mengakui perbuatannya di kereta), => terima kasih atas buah tangan (baca:makanannya)
untuk kak uli, mas bagus, cici, tetatz dan temannya, ronn, tity dan sepupunya (siapa sih namanya lupa?), mas wawan, mas bahtiar, indra, dan yang tidak tersebut namanya, makasih yang banyak karena jadi nambah lagi dah kenalanku dan sadar bahwa narsis itu bukan penyakit tapi suatu KEHARUSAN.

untuk poto - poto silahkan ke anca, kak uli, cici dan lainnya karena aku gak pernah muat poto hehehehe
ditunggu pertemuan berikutnya

TETAP SEMANGAAAATTTT

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????