keluhku

Hai semua pembaca poetrider,
mungkin dari sekian banyak postinganku pasti selalu tersebut seseorang yang selalu sama. Yup, dia the best narsis banci poto worst mooders but so wise, and the most importante is her nauli (kecantikannya) either inside or no doubt outside.
Hehehe... ini bukan muji kk sendiri tapi selama aku di jakarta merantau, selain dengan tim finance ku yaitu kk Nora dan bang Her, aku lebih suka banget ngobrol ma kk ku ini. Kalo ma bang Her aku cuma ngomongin masa depan, mencari solusi masalah, ya sebagian besar masalah logika deh tapi tetap interesting. Ma kk Nora, paling sering sih kena omel karena lelet waktu ngerjain tugas kantor but sometimes she show her care to me (khususnya) with low voice but tegas getoh. Jadi kalo aku dah mulai rada ga bener kerjanya atau kondisi pisik menunjukkan gejala icu, dia pasti akan segera nunjukin tapi tetep dengan ngomel hahahaha. Jadinya aku kadang ngerasa aneh kalo di ruang finance, sama aja kaya rumahku di medan.

Back to kk nauli, hehehe kalo ma nih kk aku selalu curhat masalah pribadi emmmmm back to back sih, kadang dia juga curhat tapi belakangan ini kita jarang banget ya kaka.
Jadinya kalo aku rasa wajar aja salalu ngeletakin nama dia dalam beberapa postingku (apa semua ya?????) Well, she is my sista right, it's natural.

Ya udah deh itu aja aku mo pulang soalnya harus pindahin barang terakhir dari kos-kosan yang lama.



ps: kk ntar kalo motornya turun, bilang ya kalo mo dianterin pulang,
ongkosnya murah kok cuma nasi goreng bapak aja satu ya.

Comments

Lili said…
yg Rozi maksud, Uli Pohan bukan?
mbak lili, iya maksudnya rozi aku

dek, maap juga ya kaka sekarang suka ribet sendiri ama kerjaan u know lah ya trus lagi ribet juga ama masalah hati ha..ha..ha..

makasih ya udah sering dengerin aku klo lagi nangis2, suka nahan2 sabar klo mood ku lagi kacau

makasih udah doain aku juga yah
poetrider said…
UNTUK UMMI; YUP UMMI BENAR ITU KAKA ULI.


UNTUK KK ULI; AKU NGERTI KK SEKARANG KHAN DALAM KONDISI SUSAH MAKAN (GAK ADA DUIT) SUSAH TIDUR ( BANYAK NYAMUK). Jadi sebgai adik aku akan ushkan selalu ada tuk kk, tapi please kesehatan kk dijaga ya, soale kk mudah sekali sakit sekarang.
Anonymous said…
ooo, ikutan fanlistings yah?
biar gambar link-nya nongol?
yang jelas,oji isi form member dulu, ntar kalo udah diaproove,kamu datengin lagi site-nya, trus di homepage ada pilihan menu.
kadang tulisnnya agak ga 'ngeh' di mata, jadi perhatiin. nah, di menu2 itu, klik yang "codes".di situ dikau bisa dapetin gambar1 link-nya.tapi jangan langsung copy-paste langsung ke bog kamu (alias "direct link'"), karena secara 'netika' itu ga diperkenankan.
jadi, kamu save dulu di server galeri online pribadi. kalo aku pakenya di www.photobucket.com

met nyoba,jangan sungkan2 nanya yah.

oji,kakak kamu mutiara nauli pohan itu ya?
Anonymous said…
tambahan: aproving nya via e-mail kok, jadi kalo dah di aproove, kamu bakal dapet e-mail notification.btw daku kenal ownernya, namanya Sara, orang Singapura. Dia itu dah terkenal 'maniak' Maksim di dunia maya, heueheh
poetrider said…
Thanks atas info nya dit,
and tentang kak uli, yup she's my sista. But kalo kamu ragu tanya aja lagi ke si kk nya pasti dia bilang.........

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????