haaaaaiiiiiiii

Hai pada saat kalian membaca dua puisi tersebut jangan pernah berpikir itu adalah puisi yang baru saja kubuat. Itu dah lama dibuat bahkan sebelum aku ngeblog.
Ceritanya ini khan mo pindahan kos jadinya kemarin bebenah abis abisan pokeko eh.. pokoke. Nah pada saat bebenah dengan terbang (ingatlah kata berawalan ter berarti merupakan tindakan yang tidak sengaja maka arti dari kalimat ini adalah tidak sengaja bang)

Kita ulangi kalimat terakhir....
nah pada saat bebenah tidak sengaja terlihat sebuah (huruf e dibaca seperti EDIT)kertas yang lumayan kumel, dan ternyata di sana tercoret kalimat kalimat tak bersambung namun bermakna *duh kalimatnya*

Oleh karenanya aku berpikir cocok lah dimasukkan ke dalam Blog ku tercinta ini.

Pada saat mengetik ini aku dalam kondisi lapar, ngantuk dan satu hal yang bikin aku kesal adalah bau minyak wangi (dibaca parfum)punya temenku si purnomo. gillaaa bener wanginya mo bikin aku ngeluarin isi perut. Emang salahku sih main semprot minyak wangi (INGAT BACANYA PARFUM) ke tangan jadinya gak hilang hilang deh wanginya (apa baunya ya). Udah pake nyuci segala bukannya ilang malah makin parah. Adduh pur ampun deh, besok besok gal lagi lagi dah.

Oh ya untuk kk ku; please tolong mukanya jangan cembetut, aku janji deh teteup nemenin pulang kk (paling gak seminggu ini hehehehe), attttaaaaauuuu aku bawa motor tiap hari buat nganterin kk pulang ya biar gak capek getoh, ntar gak bisa goyang dombret khan khasian fara fans beratnya terutama ehm...ehmm...

Ah udah ah
mo tenggo dulu
maksudnya jam 8 malam teng langsung GO hahahaha
C ya mates (mirip mister toni gak kak)

Comments

Lili said…
deeeeh sekali posting 3 pulau terlampaui. mau baca dulu aah poem-nya?

BTW Ummi juga coba2 bikin puisi, tapi gak ber-rhyme..ala kadarnya gituh.

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????