aku gembira di jam segini?????

Sumpah banyak banget yang mbantuin aku mengenai maslah grow up and thanx banget aku tetep tunggu saran kalian semua biar aku bisa mnjadi manusia yang labih baik dan berguna. Posting ini hanya ungkapan gembiraku karena akhirnya bisa buat url dan smilies di shoutbox aku. Jadi mulai sekarang siapapun yang mo kunjungan pasti deh aku kunjungi balik selama ngisi tuh url hahahahaha puas banget ampe jam segini dengan mata merah dan perut kelaparan.
Selain itu yang buat aku gembira adalah bos di kantor aku dah pulang dari Norwegia (HQ perusahaan kita getoh) dan dia bawa apa sodar sodara, ayoooo tebakan.
Dia bawa titipan dari Ex Finance Manager aka My Mommy/Sister, dia asli sekampung ma pavel nedved (negaranya doang, ga tau deh kalo rt ma rwnya sama), dan oleh oleh itu adalah Jam Astronomical dari Prague. Wuih jadi pengen ke Cezh neh. Aaaah pokoknya dari segala penderitaan di hari ini semua diakhiri dengan hamdalah dan kegembiraan.
Thank you my dear lovely Hana, u r the angel of our biiiiiiig family.
Thank you bloggers semua
Thank you emak ayah
Thank you adik - adikku, teman, sahabat, musuh, yang kenal maupun yang tidak kenal
dan yang paling penting adalah
Terima kasih Ya Allah atas segala rahmat-Mu hari ini
Alhamdulillah ya Allah


PS: Kok kaya menang oscar yach, huakakakakaka

Comments

Lili said…
setuju, bila gembira kita bersyukur, biar sedih ataupun musibah kita juga bersyukur.

Bersyukur atas nikmat sehat sebelum sakit.
bersyukur atas nikmat muda sebelum tua.
Bersyukur atas nikmat kaya sebelum miskin.
Bersyukur atas nikmat lapang sebelum sempit
Bersyukur atas nikmat hidup sebelum mati.
L. Pralangga said…
Being grateful would then allow more blessings to come into one's life.

At times, we almost forgotten to always be gratefull out of everything.. and I am grateful to have found your blog again and would continue to comeback for more.

Hugs from West Africa!
:)
poetrider said…
hiks...hiks...
kok malah jadi terharu nih
Ummi lili emang bener itu kaya raihan bilang 5 seblum 5
Om lui seneng banget deh disamperin ma om

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????