Sejarah Pertemanan

Siapa sih teman yang dari kecil kalian ingat banget, mungkin banyak mungkin juga tidak, hmm kaloaku tergantung tingkatannya. Oke marikita jelaskan:
1. TK (Taman kanak-kanak), asli gak ada yang inget karena aku pindah pindah ngikutin bokap yang selalu ditugasin kemana-mana
2. SD (sekolah dasar), aku hanya inget waktu masih sekolah di Perguruan Swasta Khalsa (kak uli tau gak??). Ada 3 orang, Susanto yang chinese; Jiwa F. Ganten yang india (salah gak yah namanya), Mia Krismiati satu satunya cewe yang sering nolongin aku waktu gak bikin PR hahahaha
3. SMP (Sekolah Menengah Pertama), hmmm aku sempat nemplok di pesantren satu tahun ada si kacamata temen ehm ngompol bareng (silahkan mo nyela), Hendrik temen satu peguruan silat di pesantren, kemudian aku pindah ke swasta, ketemu ma Tommy, Rio dan Mia yang tinggal satu komplek (iya iya mia yang temenku sd itu). Terus ada si kembar Rini dan Sari, ada Si Jilbab, Yuni anaknya temen bokap, Rahmahwati, dan si best friendyang dah 10tahunan gak ketemu Fardhu adha, spesial dia aku selalu ingat dan tadi siang sengaja lewat depan rumah dia tuk ngeliat nomor telp dia, (berhubung rumahnya modijual jadi ada no tel yang dihubungi)
4.SMA (Sekolah Menengah Atas), Sempat sekolah di Binjai satu tahun dan asli yang kuingat cuma Sabri si Kelinci cap Kacang dua Biji alias pleboi gajls. Di Medan aku punya gank cowok yang berisikan huruf i namanya yaitu, Rozi (it's me), Rudi, Budi, dan Hasanudin. Ada satu tapi semenjak naikkelas tiga menjauh dari kami yaitu Hasanudin. Ohya di SMA ini aku inget ada cewe kturunan chines yang ukuran aku cantik, dan aku pernah teriak ke dia I LoveYou in chinese yang ngakibatin satu kelas pada bersorak,sayangnya aku lupa namnya meilani atau siapa yah.
5. Next step is Politeknik, di sini aku punya banyak buanget teman, ada Mirza temen sebangku, riska, rikit, dima, meta, idris, sophian, rijon, vionita, siska, desi, justi, christoper, wahyu, tomi, gusnitayang aku tembak sejak semester1 tapi ditolak terus, ichi, tedi, sabuki, dan lainnya. Ada juga gankwartawan kampus, anthony,mela, fitri, bea,Budianto aka oda,yanto,tuti,jernih (yup it's her name), anak rohis,juhono, sabuki dan lainnya. Khan dah aku bilan banyak buanget
6. Kuliah di jkarta dan gagal, ada profesor, ada primus (orang ambon loh bukan yang di tipi), ada tri (yang berjuang sanpaiakhir), atori sang ninja, ada heni, ati, murni (nyaris jadi milikku), ada simon, ada si abang (lupa namamubang). Danlainnya
7. Di Jkarta (kerja dan dunia maya), ada K'uli,K'Zohera, K'Nora, Pitri, ada B'herman, b'walen, hasbi, pur, rino, ipin, bagus, virdi, dan lainnya. Mas way (dimana kah kau berada), mas dq, mas bagus, mas yunus,mas yadi, azhar, anca, ocha (hangat pa dingin), titi, alm bebek, darin, mbak bunga, dan yang gak kesebut tolong ingetin ntar diedit.
Kenapa bahas ini, karena aku hanya gak ingin lupa ma kalian, walau ada juga yang terlupakan hehehe. But, I will improve this list. Aku ngetik ini di dini hari karena insomniaku kumat asli gak bisa tidur. Btw, kalo bisa yang baca ini silahkan bikin list sendiri yah. Aku mo coba bobo dulu.
buah durian makannya dibelah, buah mangga dikupas kulitnya
badanku sudah pun terasa lelah, tidur sebentar mungkin obatnya

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????