Why U Still here??

"balik kampuuunnggg...ooo...balik kampung...dst..dst..." mengutip lagu dari Haikal salah satau peserta dari suatu jenis ajang lomba yang sempat bikin seluruh pemilik hp di indonesia nyaris bokek.

Do not ever think that i wanna discuss about that competition. I just want tell a little err... keresahan (bahasa inggrisnya paan sih??)

Dah dua bulanan ini aku ada di Medan, sehubungan karena kemarin dulu itu fisik sempat drop dan sakit lebih dari seminggu gak sembuh sembuh ya ditariklah ke Medan. Awal di Medan biasa aja, kayak waktu mudik lebaran dulu, tapi gara-gara adikku minta dianterin ke tempat temannya yang pada waktu zaman dahulu kala merupakan jalurnya aku ngapel, ya udah keinget lagi. Ga tau kenapa semenjak kemarin dulu malah iseng nyoba nelpon hpnya lagi, dan gak tau kenapa pula sering keinget lagi ma dia.

Dan ini sangat amat bikin resah, orang rumah sih gak tau, tapi ini bisa bikin aku gakt tenang. apalagi di medan cuma ngelaksanain 3M (Mangan Miting Modom) doang. Kenapa sih kenangan itu masih ganggu aku, padahal khan aku gak ganggu dia, kenapa pula ...sudahlah ini cuma pengen cerita, bukannya nanya nanya. yang penting ini unek unek keluar.

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????