kehilangan

Di usia 6 tahun, aku kehilangan Uwah
Di usia 8 tahun, aku kehilangan Atok
Di usia 15 tahun, aku kehilangan Bou
Di usia 19 tahun, aku kehilangan Nenek
Di usia 21 tahun, aku kehilangan uwak

dan kini
di usia ke 29 tahun,
aku kembali kehilangan,
dan rasa itu masih sama sakit
Masih SANGAT sakit sekali

CANDY....
Masih kuingat ketika kau menindih kepalaku untuk membangunkan
Masih kuingat ketika kau membangunkan semua penghuni setiap hari
Masih kuingat ketika ketakutannya kau saat dimandikan
Masih kuingat gimana anehnya kau
Masih kuingat ketika pagi itu melihatmu kelelahan,
Masih kuingat ketika aku mengelus kepalamu

CANDY....
begitu banyak kenangan yang kau tinggalkan
begitu banyak senyuman yang kau buat di wajah kami
begitu hebatnya pesonamu hingga ayah menyayangimu

CANDY...
Kaulah Kucing Jantan pertama yang mau ayah pelihara
Kaulah Kucing Jantan pertama yang menjadi cucu dari emak
Kaulah Kucing Jantan pertama yang menjadi bagian utuh keluarga kami

CANDY...
Setelah 7 tahun pengabdianmu,
kau selesaikan semuanya di tempat kau biasa beristirahat
di kolong mobil itu kau tinggalkan kami yang mengasihimu.

Selamat Jalan CANDY
Terima kasih atas pengabdianmu ke keluarga ini

CANDY....
Kenanganmu akan tetap ada
Karena kami sangat menyayangimu

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????