hukumanku

mungkin ini hukumanku
mungkin ini karmaku

Karena sering menyakiti orang-orang di sekitarku
Karena sering melupakan orang-orang yang menyayangiku
Karena sering asik dengan kehidupan sendiri

Yang namanya hukuman tidak ada yang gampang
Pasti semuanya sakit
dan rasa ini sangat sakit sekali

Hanya kamu yang bisa menghukumku
Dan menyadarkan betapa kacaunya diriku
Kini aku hanya bisa berjuang
Agar tetap bertahan dengan rasa sakit ini

Aku tau kamu masih marah kepadaku
Aku tau kamu masih ingin menghukumku
Aku terima itu tanpa syarat
Sebagaimana rasa cinta dan sayangku

Kamu, sang dewiku, bunga terindahku
Telah korbankan segalanya dan aku tak memperhatikannya

Saat ini, aku korbankan pula semuanya seperti dirimu
Hanya agar aku tau bagaimana rasanya
Walau belum seperti sakitnya yang kamu rasa

Keinginanku hanya satu
Menjadi penghuni setitik ruang kosong di dalam hatimu
Karena aku tau, hati dan pikiranmu hanya untuk dia

Izinkan aku yang hina dan terpidana ini
Memiliki setitik ruang kosong itu
Memiliki waktu bersamamu, sampai akhir hidupku.....

Aku sangat mencintaimu.....
Sekarang dan selamanya

Aku sangat memujamu
dari dulu hingga selamanya

Maafkan aku yang mencintaimu tanpa menyadari diri sendiri

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????