kopi

ya kopi
hri ini nyambi maksi telat ga jlas marilah membahas kopi
bukan permen ya, tapi minuman.

*sibuk ngunyah*
Pertama kali nyeduh kopi itu sekitar kelas 3 sd bareng abang sepupu anaknya abang mamak yang no berapa aku lupa (Penting???) dan itu gak nanggung minumnya, 5 gelas kopi nescafe tanpa cream, yahhhh..... dibikin manis sih kopinya, namnya juga anak2. tapi efeknya asli 48 jam tanpa tidur.....keren deh. mamak langsung mengharamkan kopi tuk dikonsumsi samaku selama sd.

di smp mulai lagi, dan kali ini gara gara ayah, karena pas lagi jalan-jalan ke sidikalang ayah dibeliin kopi sidikalang asli 1kg sama abang angkatnya. dan karena ayah ga terlalu suka kopi dengan entengnya ngasih tuh bungkusan dan bilang, "ntar di rumah kalo mau pahrul buat ndiri aja ya, ayah ga suka". Bayangin aku secara tidak langsung disuruh ngabisin kopi sidikalang 1kg. mo kapan abisnya tu kopi. ternyata emak jadi penolong, itu kopi dibagi ke tetangga terus setiap tamu datang langsung dikasih kopi bukannya teh manis hahahahaha.......selamat deh.

sma ga pernah sentuh di minuman, kuliah dikit dikit, waktu merantau di jakarta belom terlalu
begitu pertengahaan 2010 aku mulai menggila, kopi segala jenis kucoba, dari mulai yang di star*****, excel***, kedai kupi aceh, pokoknya kemanapun rumah makan, apapun makanannya diusahakan kopi pilihanku hehehehe

bayangkan makan ayam penyet minumnnya kopi hitam (black coffee/kopi tubruk) 2 gelas
temen-temen dan istriku jadi bingung. dan ini terus menerus sampai hari ini.

ada temenku di du-may yang sangat mencintai kopi, lebih-lebih dia, sadistis klo kopi.

kopi bagai air putih bagi kami dua, diminum kapanpun, dimanapun, dengan apapun. dulu kalo minum kopi di kosan sambil ngaso liat bintang di kelam malam dan melamun....

kini aku minum kopi, hanya untuk menenangkan diri, agar kepalaku relaks, badanku nyaman. kopi bagiku merupakan bagian hidup, seperti rasanya yang slalu mengingatkan aku akan pahitnya pelajaran dari kehidupan.

untuk semua pencinta kopi

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????