Gita SMP (liat resume cinta terlebih dahulu)

Nah kita lanjutin yang cerita SMPnya
Aku masuk di sekolah SMP tersebut pada waktu kelas karena kelas satunya di ehm... pesantren cuma karena makku melihat anaknya terlalu menderita sehingga ditariklahdari sana dan dimasukkan ke SMP tersebut. Nah di SMP ini aku bersahabat kuarib dengan Fardhu (demikian namanya sebetulnya sih ser kupanggil dhu aja). well semasa perjalanan persahabatan tersebut ada sih berantem berantemnya tapi malah semakin mengikat kita. Loh kok jadi ke persahabatan seh. Balek ke topik, di SMP Umum sudah pasti kelasnya campuran nah ini dia yang menjadi cerita seru. Si fardhu suka ama anak bejilbab yang paling cuakep and muanis di kelas (berhubung yang jilbab hanya dua yang satu sih rata-rata nilainya) Jadi kalo si Fardhu deket nih cewe pasti semua huruf vokal disebutin (hiperbola neh), oleh karenanya diutus lah sohibnya (sambil nunjuk muka dan tepuk dada kita panggilkan Ozie) tuk mencari biodata dan sumpah asli gatot alias gagal total (sambil tertunduk dan tersipu malu), gimana gak gagal sekalinya bisa nanya eh langsung tunjuk the point ya udah tuh cewe jadi kuaget total. Tapi yah kita dengan muka buadak bercula sembilan belas tetep usaha. and well tau rumah sedikit biodata seperti pulang lewat mana, pulang sama siap ada cowonya gak dan data yang yah gak bisa dibilang top. Nah sekarang giliran aku yang dibantuin ma sohib, dia tau aku suka ma satu dari anak kembar di kelas kami yang palin caem tentunya dan sedikit manis ingat tetep ada manisnya. Gak seperti si Fardhu yang nyebutin semua huruf vokal kalo aku sih cukup jantung ma dengkul aja yang kumat abnormal dan jadi terhipnotis serta sedikit lemot (kok jadi lebih parah seh, Dhu gak terima aku, kok lebih parah aku seh)
Tapi sungguh di luar dugaan si Fardhu bukannya ngebantuin nyari data tapi malah langsung bilang ke tuh cewe bahwa aku lagi suka ma dia (gubraks mati aku), tuh cewe cuma senyum and dengan coolnya diem aja (busyet dah).
Singkat cerita ampe tamat aku dan Fardhu gak pernah jadian ma tuh cewe-cewe, tau deh sekarang si Fardhu ma siapa, mungkin lebaran ini aku ke rumah kamu lagi Dhu lumayan makan siang lagi hehehehe, as usual bro.
Gita SMP Tammmmaaatttt

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????