maaf.....lupa mbak

Tadi waktu makan siang bareng kakak ma mas dave terulang lagi kejadian yang tidak mengenakkan di salah satu tempat makan paporit team.

Dulu waktu pertamax kali makan di situ aku pernah mesan es teh manis sama pelayannya, eh kok ya pelayannya bilang "langsung pesan ke counter aja mas", what??? gw pembeli yang minta baik baik eh dibalas begitu. Tadi siang kejadian lagi yang korbannya si kakak uli yang baru aja di make over kemarin jadi masih rada keliatan cantiknya dikit walau bataknya banyak, si kakak sebelum ambil makanan beserta lauk pauk dah mesen ke mbak mbak yang keliatannya sibuk
"Mbak saya pesen teh manis hangatnya ya" kata kakak,
"baik Mbak" kata si mbak mabak yang keliatan sibuk,

Oleh karena itu kakak lanjut makan ampe selesai, tapiiiiiii itu minuman belum nyampe juga. Jelas aja orang abis makan pasti haus, kakak datengin lagi si mbak mbak yang keliatan sibuk
"Mbak tadi saya pesen teh manis hangat kok belum datang ya?" kata kakak
"Maaf mbak lupa, sebentar ya mbak" kira kira begitu jawabnya
Kakak balik ke meja sambil ngomel, masih segini besarnya dah pada belupaan pesenannya??
Dan ternyata bukan hanya pesenan kakak yang mereka lupa tapi mas mas di sebelah yang mesen soto ayam ampe kabur karena sotonya gak dateng dateng, terus mbak mbak sebelahnya terpaksa mengulang permintaan soto ayamnya padahal dia dah selesai makan dan nyisain satu tempe goreng sebagai temen makan soto.

Akhirnya pesenan kak uli nyampe juga setelah meminta untuk yang ketiga kalinya, nyaris aja kita bikin sukuran di situ make tumpeng.

Ampun deh, makanan di kantin itu sih enak, cuma ya itu cara melayaninya jauh dari yang seharusnya. Apa perlu mesennya di kertas yah?? biar pada gak lupa, tapi takutnya kertas pesenan malah dikira sampah aduhhhh bingung aku.


NB: tuk kk kalo ada kalimat kk yang perlu diperbaiki di perbaiki di komen aja ya heheheh

Comments

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

Kenapa????