Baru teringat

Yup baru teringat,
Ternyata setiap hari banyak yang bisa kuceritain di sini,
Cuma selama ini males aja, karena menulis di sini terkadang menyebalkan hahaha

Clash of clans, yeeeaaa, banyak yang main ini juga kan, akhirnya nemu juga clan yang lumayan kooperatif tuk war mingguannya. Leadernya sih dari bali, dan pastinya sebagian anggota dari bali juga. Untuk kali ini menang war, tapi ga tau minggu besok. lumayan nyaman dengan clan ini karena bisa saling tukar pikiran, dan sering ketawa bareng klo ada anggota baru yang agak baling/sinting. Lah masa gak diikutkan ke war malah marah, kan ga diikutin karena ada peluang dia jadi lumbung poin buat musuh. terus ada yang karena chat ga dijawab malah maki maki, yah kita mah tinggal ketawa aja, lagian mo gimana lagi. tapi anggota yang lain malah kuat pertemanannya. mudah mudahan bisa jadi kopdar ntaran. Kalo bisa ke bali deh kopdarannya biar bisa ajak ajak si ehm...

Perdamaian, yup perdamaian.  Akhirnya ponakan yang lahirnya cuma beda 4 hari si abang atta dan adek kinan berdamai juga. Selama ini kan klo ketemu kaya anjing ma kucing, berantam mulu. ga si kinan yang bikin ulah atau malah atta yang emang mancing.  Kata opung mamak, pas terakhir ke sana mereka berdua dah akrab, jadinya ngapa ngapain harus bareng, bobo' ya bareng, mandi ya gitu juga, cuma makan mungkin si atta agak gembil (mirip temenku) klo kinan agak picky anaknya. Tapi yah senanglah si tulangnya ini keponakannya dah damai.

Masalahnya, damai dengan kinan belom tentu si abang atta damai dengan abangnnya si arkan. giliran kami di medan yang harus stand by jagain. soale si atta kayak ga ada kerjaan, mesti si abang digangguin mulu, mau masalah mainan mau masalah makanan, apa aja deh, pokoknya berantem.  Tapi kadang si abang udah bisa ngalah dikit ke atta, cuma si adek kadang nyolot mau semua yang punya abang hahaha.

Ikanku dah gede, tapi belom bisa di sembelih, kata mak tunggu ntar akhir tahun pas mo taon baruan baru kita libas.  Rada sedih tapi heppi.  Mudah-mudahan sebelum taon baru dah nelor dan ngasilin bibit baru. rada repot tapi tetep bikin seneng.

Sial, Daniel bryan harus mundur dr WWE sampai jangka waktu yang ga ditentukan. But, The rock says he will be in next wrestlemania. Is it real he comeback for good, since he too busy filming so much movies lately.

apa lagi yah... ohh iya dibikin deg degan sama tukang kusuk, tapi akhirnya tetep harus menunggu, sabar ya...
hmmm post poto para ponakan ga ya. si syifa jarang dapat cerita barunya sih.

ntar deh lanjut lagi




Comments

Yanie hobi said…
Tukang kusuknya bukan bikin deg2an tp bikin php orang yg ada, hufft :s

Popular posts from this blog

Terima Kaseh

temen, kawan, dan (mungkin) nikah

keluhku